Berita

Do'a untuk Desa Bangunsari

Grup Rebana As Salam sebutannya, yang berdiri sejak Tahun 2008, yang beranggotakan para remaja yang bertujuan untuk berdoa , bersholawat, beristighosah bersama sama, pertama kali di bawah pimpinan Ust Wahudi, dan sekarang di pimpin oleh ustadz Muhammad Nur Said.

Kegiatan Grup Rebana As Salam tidak hanya bersholawat saja namun banyak sekali kegiatan lainnya, seperti sosial kemasyarakatan, dan ikut serta mencerdaskan generasi dalam giat hoby berdendang Rebana.

Saat ini Grup Rebana As Salam sejak tahun 2020 di minta oleh sekretaris Desa (Muhamad Anwar, S.Pd) untuk ikut mendoakan Masyarakat Desa Bangunsari agar mendapatkan keberkahan, yang mana kegiatan tersebut rutin dilaksanakan di Balai Desa Bangunsari di setiap sebulan sekali.

Muhamad Anwar, S.Pd Sekretaris Desa Bangunsari juga merupakan anggota Grup Rebana As Salam sejak pertama kali di bentuk. Oleh karenanya untuk melestarikan kesenian Rebana sholawat ini Grup Rebana As Salam di minta untuk eksis di manapun khusus nya untuk menyemarakkan bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Dengan Grup Rebana As Salam ikut mendidik para remaja untuk lebih bermartabat dan bermanfaat tidak Hura Hura.

Red_@wank

*

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 18 Mei 2024 16:25
-273° C -273° C
Kelembapan.
Angin.