Badan Usaha

BUMDES ikut andil dalam Pencegahan Corona

  • 15-12-2020
  • bangunsari
  • 635

Dalam suasana yang hening di malam selasa berketepatan tanggal 6 April 2020, Pemerintah Desa Bangunsari Mengajak BPD dan BUMDES "Jaya Abadi" serta sub unitnya PAMDES " TIrta Agung" untuk membahas terkait dampak wabah corona/ Covid-19.

dalam kesempatan ini, memutuskan adanya subsidi 50% bagi warga Desa Bangunsari dalam pemakaian air bersih terhitung dari bulan April sampai dengan Bulan Juni atau (Selama Darurat Corona/ Covid-19). karena untuk meringankan beban warga Desanya Thukul Prastiyo, S.Pd elaku Kepala Desa Bangunsari turut perihatin dengan adanya wabah corona ini.

wabah corona yang menjadi momok yang menakutkan masih menyelimuti rasa ketakutan bagi warga Bangunsari, khususnya keyika ada warga yang datang dari bepergian jauh, oleh karena itu subsidi air bersih itu salah satu usaha Pemerintah Desa Bangunsari Melalui BUMDesnya Jaya Abdi yang dikelola Sub Unit PAMDES " Tirta Agung" ikut berpartisipasi dalam pencegahan covid 19 serta memberikan subsidi kepada warga Desa Bangunsari, karena selain adanya wabah corona Warga Desa Bangunsari juga diberi ujian berupa banjir sehingga warga desa Bangunsari semakin terbebani.

 

haparan dalam pertemuan malam ini, semoga wabah corona (covid-19) cepat berlalu. Red_awank